Penyakit Hipertensi

Penyakit pada tekanan darah bisa di sebut dengan penyakit hipertensi. Penyakit hipertensi dapat terjadi karena tekanan darah di dalam tubuh terlalu tinggi dan suit untuk turun kembali normal. penyakit hipertensi dapat dialami oleh orang dewasa hingga orang tua, karena pengaruh usia dan juga makanan yang di konsumsi sehingga menyebabkan penyakit hipertensi. Komplikasi penyakit juga dapat terjadi akibat penyakit hipertensi, penyakit komplikasi yang dapat di sebabkan oleh penyakit hipertensi yaitu penyakit gagal jantung, dan juga serangan  jantung. karena pada saat terjadi nya penyakit hipertensi organ jantung dapat rusak akibat terlalu berlebihan untuk di gunakan. Oleh sebab itu penyakit hipertensi merupakan salah satu penyakit yang serius untuk terjadi.

gejala hipertensi

gejala hipertensi

Gejala Penyakit Hipertensi

Penyakit hipertensi dapat di ketahui dengan mudah jika tekanan darah di ukur dengan menggunakan alat khusus yang dapat mengetahui tekanan darah yang di miliki. Selain itu juga tekanan darah dapat diketahui dengan mudah, karena gejala hipertensi dapat di rasakan. Jika merasakan beberapa gejala berikut makan mungkin telah merasakan gejala hipertensi :

  • Pusing kepala

Pusing kepala merupakan gejala hipertensi awal yang akan dialami. pusing kepala yang terjadi bukan pusing kepala yang biasa. Karena pusing kepala pada gejala hipertensi dapat berlangsung cukup lama dan sangat mengganggu orang yang mengalami nya.

  • Sesak nafas

Sesak nafas juga merupakan gejala hipertensi yang dapat terjadi. Hipertensi akan mengganggu pernafasan, sehingga bisa membuat sesak nafas atau gangguan untuk bernafas dengan baik. oleh sebab  itu hipertensi bisa memicu serangan jantung jika terjadi terus menerus sehingga jantung tidak dapat memompa darah dengan baik.

  • Titik darah pada mata

Penyakit hipertensi juga dapat di ketahui dengan mudah dengan ada nya gejala hipertensi berupa tanda pada kornea mata. Gejala  hipertensi yang dapat terlihat di bagian mata, ada nya sebuah titik yang berwarna merah pada mata akan ada di bagian mata penderita penyakit hipertensi.

  • Kesemutan

Gangguan pada aliran darah juga akan dialami oleh penderita penyakit hipertensi. Sehingga gejala hipertensi yang akan terjadi bisa mengalami kesemutan pada tangan atau pun kaki. Kesemutan seperti hal nya mati rasa walaupun memegang atau pun di pukul tidak akan di rasakan oleh tubuh yang mengalami kesemutan.

  • Mimisan

Gejala hipertensi juga bisa berupa pendarahan, pendarahan seperti mimisan yang akan terjadi pada penderita penyakit hipertensi. Selain itu mimisan juga cukup sering terjadi pada saat gejala hipertensi.

  • Mual dan muntah

Gejala hipertensi seperti hal nya mual atau pun muntah juga bisa dialami [ada saat tekanan darah tinggi atau penyakit hipertensi. Hal ini akan terjadi jika kondisi tubuh telah cukup tinggi tekanan darah nya. oleh sebab itu penurunan tekanan darah harus segera di lakukan agar mual dan muntah dapat diatasi dengan baik.

Cara Mengatasi Penyakit Hipertensi

Penyakit hipertensi dapat diatasi dan juga di cegah agar tidak terjadi. Jika telah merasakan kesemutan atau pusing kepala yang berlangsung cukup lama, maka dar itu melakukan pencegahan dan mengatasi hipertensi dapat di lakukan agar tekanan darah tidak terlalu tinggi. oleh sebab itu jika ingin menjaga tekanan darah agar penyakit hipertensi juga dapat diatasi dengan baik, maka dapat melakukan cara berikut :

  • Olahraga

Cara mengatasi hipertensi bisa dengan melakukan olahraga. Olahraga akan membantu penurunan hipertensi dan juga akan membantu untuk menjaga tekanan darah agar tetap stabil. Karena pada saat melakukan gerakan olahraga, tubuh akan banyak bergerak sehingga aliran darah akan berjalan dengan baik. kesemutan pada gejala hipertensi pun akan teratasi dengan pada jika melakukan olahraga.

  • Menjaga asupan makanan

Untuk mengatasi hipertensi juga dapat dengan mudah dengan memperhatikan asupan makanan. makanan yang akan di makan sebaik nya tidak menggunakan banyak garam, banyak minyak jenuh seperti kelapa, dan juga gula yang terlalu banyak karena makanan dapat memicu untuk naik nya tekanan darah dengan cepat. oleh sebab itu cara yang dapa di lakukan dengan menjaga asupan makanan dan pola makan yang baik agar tidak mengalami obesitas juga.

  • Minum jus belimbing

Hanya dengan minum jus belimbing manis saja  maka akan membantu untuk mengatasi penyakit hipertensi. Jus belimbing manis tidak hanya enak saja untuk di konsumsi namun memiliki khasiat. Tetapi sebaik nya biarkan saja rasa manis di dapatkan alami dari buah belimbing, dan tidak memberikan pemanis buatan lain nya seperti gula atau pun susu.

  • Seledri

Selain dengan jus buah belimbing untuk mengatasi penyakit hipertensi juga dapat di bantu oleh daun seledri. Daun seledri memiliki khasiat yang hampir sama dengan buah belimbing yang ketiak di konsumsi akan menurunkan tekanan darah menjadi normal. oleh sebab itu jika telah memiliki tekanan darah yang rendah sebaik nya menghindari daun seledri untuk di makan.

  • Buah mengkudu

Buah mengkudu bisa di minum ketika di olah di buat jus buah. Jus buah mengkudu juga sama dengan buah belimbing namun beda di rasa yang hambar dan tidak manis, namun khasiat nya juga dapat menurunkan tekanan darah.

Penyakit Hipertensi

CARA PEMESANAN KAPSUL DAUN SELEDRI

Berkhasiat Untuk Membantu Mencegah Dan Mengatasi Gejala Hipertensi , Stroke, Reumatik Dan Menurunkan Kadar Asam Urat

obatdarahtinggisp

Harga Kapsul Daun Seledri 1 Botol  isi 45 kapsul = Rp.115.000,-

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

pesansp

Cara Pemesanan Kapsul Daun Seledri :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Seledri, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Gejala Hipertensi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.